Jumat Pertama Buka loket, KL Lazismu Mandiangin diharapkan bermanfaat untuk warga sekitar

Jumat Pertama Buka loket, KL Lazismu Mandiangin diharapkan bermanfaat untuk warga sekitar

“kami memulai membuka loket di sekitar masjid ini sebagai upaya mensosialikasikan ke warga maupun jamaah masjid bahwa di Mandiangin telah ada Lazismu,”

Samhudi, Kepala KL Lazismu Mandiangin

Mandiangin, Kantor Layanan (KL) Lembaga Zakat Infaq dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Mandiangin buka loket pada jum’at (04/09) di Masjid Al Mujahidin.

KL Lazismu Mandiangin baru pertama kali melalakukan pembukaan loket di Masjid yang lokasinya berdekatan dengan Kantor Layanan. Staf penghimpunan bertugas menjaga dari pagi hingga selesai shalat jum’at.

Samhudi, Kepala KL Lazismu Mandiangin menyampaikan dibukanya loket ini sebagai upaya sosialisasi ke warga.
“kami memulai membuka loket di sekitar masjid ini sebagai upaya mensosialikasikan ke warga maupun jamaah masjid bahwa di Mandiangin telah ada Lazismu,”imbuhnya

Samhudi menambahkan untuk loket nantinya rutin dibuka setiap jum’at.
“loket ini nantunya akan selalu kami buka setiap jum’at untuk memudahkan warga untuk memberikan Zakat, Infaq maupun sedekahnya,”tambahnya.

Masih Samhudi, dia mengharapkan kehadiran Lazismu di Mandiangin bisa bermanfaat kepada warga sekitar yang memerlukan bantuan.
“semoga dengan adanya KL Lazismu Mandiangin bisa bermanfaat kepada warga seitar dengan pelaksanaan beberapa program nantinya,”tutupnya.

Untuk pembukaan loket pertama kali ini mendapat apresiasi oleh Lazismu Kabupaten Banjar melalui badan pelaksana mendatangkan Ginanjar Sutrisno selaku manajer yang mengunjungi loket sekaligus menyerahkan buku pedoman Zakat Infaq Sedekah yang diterbitkan oleh Suara Muhammadiyah dan bantuan operasional kantor berupa uang tunai. (ZDN/MDN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *